Kamis, 14 Juni 2012

untitled part 1

halo nama gua aulia ..
gua baru aja lulus sekolah tingkat 3 nih ..
smp .
sedih juga sih gua lepas masa2 smp disini.
di sekolahan kebanggaan gua ..
SMP NEGERI 18 BANDUNG ..
tapi mau apa lagi sebetah2nya gua disini ga mungkin juga gua sekolah disin selamanyakan ..
rencananya gua akan melanjutkan sekolah ke smk negeri 1 bdg ..
tapi sebelumgua pergi menuju sekolah lanjutan gua ..
ada pesta perpisahan nih ..
meskipun cuma pesta biasa dan ga ada acara pensi dari luar tapi ya serulah kita kan jalanin brg2 ..
sedih juga waktu kepala sekolah yg dulu datang ikut serta di acara perpisahan kali ini ..
beliau datang karna dulu sebelum beliau pindah tugas ke salah satu sekolah lain beliau janji akan datng ke sekolah kami ini jika ada event untuk angkatan kami angkatan yg bener2 dekat dengan beliau ..
ya sudahlah namanya juga perpsahan yah hrs bisa lepas dari sini dan mulai jalan lagi ..
jalan ke depan menghadapi segalahal yg akan menyambut kita di depan nanti ..
singkat cerita gua mulai mondar mandir sana sini karna ternyata gua ga masuk smk1 gua kelempar gara2 nem gua yg yah bisa di bilang kecil ..
sedih juga ga masuk sekolah negeri ,,
sampe 2 hari gua ngurung diri di kamar sampe nangis tesedu2 tuh 2 hari mamen bayangkan itu ..
besok2nya masih aja betah d dalam kamar nyibukin diri sendiri sampe lupa sekarang mau sekolah dimana ..
sumpah ntah kenpa ini salah satu yg gua anggap sangat memalukan ..
yah mungkin org lain bakal bilang toh kamu kuliah ga akan di liat lulusan sma/smk mana juga kan ??
rasa gengsi gua terlalu tinggi buat sekolah di swasta ..
rsanya tuh gua bodo bgt tau ga sih ..
euhh pokonya gua ngerasa ini bukan takdir tapi kesalahan gua sendiri yg terlalu anggep enteng UN ini ..
whatever lah mungkin saat itu gua bener2 jatuh sampai akhirnya gua disuruh masuk smk farmasi swasta..
yg bikin gengsi gua nambah parah dan melejit tinggi itu saat gua tau lokasi sekolahnya itu antah berantah entah dimana nyelip di kampuang nan jauh di moto !!!
euh ga suka gua !!
kebiasaan smp pulang sekolah nangkring d moll kalo kali ini gua bener2 skolah disini kayanya gua tiap hari nongkrong di sawah smbil pegang para ngasih makan bebek !!
im no like this !!!
cukup lama juga gua menyesali keadaan ini ..
sampe akhinya gua muter balik fikiran gua mencoba positif thinking dan jauhin gua ari siksaan fikiran negatif gua ini ..
sulit yah sangat sulit malah alo gua bilang ..
masalahnya gua liat disini semuanya beda bgt !!
gua juga ga yakin bakal dpt temen yg ngertiin gua maunya kaya apa ..
yah sumpahlah ini mimpi buruk gua ..

perlahan ..
perlahan ..

sampe akhirnya gua ga bisa nolak krena akhirnya gua diterima ke sekolah swasta ini ..
gua resmi jd anak junior disini ..

its ended ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar