Kamis, 14 Juni 2012

still in love

slalu ada hal yang datng dan pergi terus begantian secara alamiah ..
terkadang tersnyum terkadang pula terpaksa meangis ..
aku disini berdiri tegak bertahan menghadapi segala macam angin yg terus mengusik ..
tetap mencoba bertahan diatas satu tumpuan dan takkan perbah goyah ..
aku tetap disini berdiri bertahan dan menunggu ..
taukah ?? aku mencoba berdiri pada keinginana hati ..
bisa kau sebut aku mencoba egois ..
terkadang aku menjadi orang yg selalu plin plan dan sulit memprtahankan keinginana ..
sekarang aku mencobanya ..
mungkin dengan semua ini aku akan mampu mendapatkan apa yg aku mau ..
entahlah ini hal yg salah atau bukan ..
masalahnya ini bukan masalah harta atau barang ..
ini soal kasih sayang ..
aku bertahan terus berdiri dan tetap menunggu seseorang yg memang benar2 aku sayangi ..
entahlah sulit bagiku melupakannya ..
namun mereka memaksaku untuk bangkit melupakannya dan berlari menuju dunia baru ..
terlampau lama aku menunggunya ..
tapi merekapun tak tau terlampau jauh aku menyayanginya ..
dn mungkin takkan mampu aku berlari dan menatap apa yg ada di depan ..
aku selalu menoleh mnatapnya ..
yang bahkan tak pernah menghembuskan angin untukku ..
dia bahkan tak peduli denganku ..
dengan aku yg begitu bodohnya melakukan kesalahan terhadapnya ..
kesalahan yg membuatnya bgitu membenci ku ...

still in love ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar